Acient Aliens meme

on Kamis, 08 Agustus 2013
Acient Aliens adalah serangkaian macro gambar berdasarkan serial TV History Channel dengan nama yang sama dibintangi alien ahli Giorgio A. Tsoukalos, yang sering cenderung untuk menjelaskan fenomena bisa dijelaskan sebagai akibat langsung dari alien atau makhluk luar angkasa berada di Bumi. Dalam cara yang agak mirip dengan Bill O'Reilly Anda Tidak Bisa Jelaskan seri itu, Kuno Aliens macro membesar-besarkan kepercayaan Tsoukalos 'sedemikian rupa sehingga mereka menjadi lucu.

Asal Mula 

berasal dari History Channel seri Ancient Aliens, sebuah seri dokumenter yang mengeksplorasi kemungkinan bahwa alien mungkin telah dikunjungi di masa lalu. Program ini diarahkan dan diproduksi oleh Giorgio A. Tsoukalos dan pertama kali ditayangkan pada 20 April 2010

Teori Astronaut Kuno

Dokumenter ini berfokus pada "Ancient Astronaut Theory" yang menyatakan bahwa makhluk luar angkasa datang ke bumi sepanjang zaman kuno dan membantu membentuk sejarah. Sebagai contoh, Teori Astronaut Kuno menegaskan bahwa piramida dibangun dengan bantuan teknologi asing dan bahwa piramida besar sejajar dengan konstelasi Orion, di mana beberapa alien mungkin ada atau berasal. Acara ini telah datang di bawah kritik untuk menjadi "terlalu jauh", "sangat spekulatif" dan "liar menguraikan teori-teori yang menunjukkan bahwa astronot berjalan Bumi bebas di waktu kuno."




 

Contoh penggunaan nya:





 

 


Pokok nya meme ini menceritahkan sesuatu

Kalau masih gak ngerti , silahkan komentar apa yang gak ngerti ?



0 komentar:

Posting Komentar